Thursday, March 19, 2015

Saka Bento Palembang



Sejak mengenal tempat makan yang satu ini, bawaannya pengen makan di sini mulu tiap main ke PTC Mall. Ini kayak kw nya Hokben yang di Jkt, cuma kata bokap tastenya beda banget. Enakan hokben. Tapi gue lebih prefer ke yg ini, enak aja gitu soalnya. Hahahah...  di sini menunya macem-macem, mulai dari beef teriyaki, beef yakiniku, ebi katsu, chicken katsu, ebi furai, nasgor, sup kepiting, chicken teriyaki, dsb. Awalnya gue sering mesen menu chicken-chickenan, lama-lama bosen juga. Sampe akhirnya gue nemu satu menu yang sukses menggoda iman gue #halah -_-“  Nama menunya Bangga Roll. 

Bangga Roll aing :**

Beef Teriyaki

Seporsinya ada 2 buah bangga roll, yg dipotong kecil-kecil. Menu ini didampingin sama salad yg isinya wortel, kol, tomat sama timun. First bite, its absolutely delicious! Rasanya itu nano-nano. Ada rasa ikan, udang sama ayam. Terus kulit bungkusnya itu juga nikmat. Dari kulit tahu kayaknya. Renyah sama gurih, amboyyyy. Semua menu di sini disajiin sama salad, gue suka sama mayonaisenya. Enak. Gak asem, gurih-gurih syahdu gitu :3 Pokoknya bangga roll ini emang the best lah, endesssssss (y) (y) Oiya, di sini minumannya ada macem-macem. Ada jus, soda, teh botol, air mineral, dll.


Point: 10
IDR: Bangga Roll 20rb-an
Lokasi: PTC Mall, depan KFC sama di Jl. Kolonel Atmo deretan French Cafe (Palembang)
 

No comments:

Post a Comment