Friday, March 20, 2015

Calais Pekanbaru



Ini gerai udah lumayan lama ada di Pekanbaru, cuma gue baru nyicipinnya tahun 2015 ini. Itu pun karena ada promo buy one get one free (every Wednesday) di LINE. hahaha.. Soalnya gue kurang suka milk tea alias teh susu, aneh menurut gue. Promo ini berlaku untuk menu tertentu. Gue lupa apa aja, yg gue inget yoghurt jg bisa. Tanyain aja ke mbak/mas-nya. Item yg free itu yg harganya paling rendah ya. Sama juga di sini ada pilihan topping, mulai dari bubble-bubblean, pudding, red bean, macem-macem lah. Kalo nambah topping, kena extra charge 3rb. Waktu itu gue milihnya coffee milk tea (rasanya sih itu), pokoknya kopi gitu. Rasanya ya kayak kopi dicampur teh, lumayan lah. Gak aneh-aneh banget, mungkin ketolong susunya kali ya.hehehe.. Pesenan Chigun gue lupa apaan -_-“ Doi sih demen-demen aja, soalnya yg dia pesen berbau cokelat gitu. Kalo gak demen, gak mungkin juga dia ngajakin gue minum ini :D Dulu awalnya di sini Cuma ada milk tea doang, tapi lama-kelamaan ada menu baru, like yoghurt. Awalnya juga di sini gak ada tempat duduknya, tapi sekarang udah ada. Jadi pembeli bisa minum sambil duduk-duduk tjakep di situ :3 Kursi-kursinya woody gitu, sama ada hiasan bunga-bungaan. Jadi kayak  berasa duduk di backyard gitu deh.hehehhe...

Nyang kite pesen

Point: 10
IDR: 20rb-an ke atas
Lokasi: SKA Mall, dekat Gramedia & Mall Pekanbaru (MP)

No comments:

Post a Comment