Thursday, March 19, 2015

Beef Prosperety McD





Nyobain yang satu ini karena korban iklan. Tiap bentar buka tv isinya iklan ini aja, jadinya karena penasaran ya disambangi juga gerai McD yang di depan PTC Mall, Palembang. Nama jalannya apa ya? Basuki Rahmat? Lupa ding *garukkepala* Ceritanya siang itu mau ditraktir makan sama Tante gue, thanks to my lilbro yang udah bujukin si Tante, akhirnya kita makanlah di McD. Thanks to him again, dia yang bilang kalo gue pengen nyobain Beef Prosperety McD kayak yang diiklan. Si Tante mah kalo udah doi yang bilang ya dia manggut aja. Alhasil gue pesen satu beef prosperety yg single meat-nya. Menu ini tersedia dalam dua pilihan, ada single sama double meat. Nah, menu ini satu paket udah lengkap sama Shake Fries (kentang dipakein bumbu gitu) sama Mango Fizz. Bumbu shake fries nya ada macem-macem rasanya, kayak cheese, bbq, dll. Rasa shake friesnya sih enak menurut gue, kebetulan pula gue dapet bumbunya yg cheese. Maka lengkap sudah kenikmatan kentang goreng itu (lebay banget yakk) hahahah.. Mango Fizznya gimana? Enak dong, segerrrrr. Pas banget diminum waktu cuaca lagi gerah, bikin ademmmm :3 Mango Fizznya itu terdiri dari sirup mangga yang dicampur sama soda, terus dikasi nata de coco+es batu. Endesssssss. Terus gimana si beef prosperety-nya? Jujur, gue udah semangat banget mau nyobain ini menu. Eh, malah doi yang bikin gue kecewa. Failed abis menurut gue. Tastenya itu gak karuan, kayak kebanyakan merica apa ketumbar gitu. Rasanya kayak pake rempah yang gak ditumbuk halus, jadi kasar gimana gitu.  Adek gue aja yg doyan makan burger, juga bilang gak enak.  Pas kapan hari gue beliin buat Ekky (adek gue yg paling gede), doi  bilang rasanya aneh. Kayak kebanyakan merica/ketumbar gitu.  Alhasil habis makan itu burger, gue mual sejadi-jadinya di mobil. Kapok. Gak ada maksud buat ngejelek-jelekin atau ngejatuhin ini gerai, sorry banget loh ya. Gue cuma pengen nyampein pendapat pribadi gue aja. Balik lagi, orang punya lidah beda-beda. Gue bilang enak, belum tentu enak juga kata orang. Begitu juga sebaliknya :)

Point:
Shake Fries 9
Mango Fizz 9
Beef Prosperety 3,5
IDR: 48rb
Lokasi: Jl. Jend. Sudirman, samping Hotel Anugerah &  depan PTC Mall (Palembang)

No comments:

Post a Comment