Thursday, March 19, 2015

De Panekuk Pekanbaru



Ini udah lama sih nyobainnya, pas masih awal-awal kuliah gitu. Ceritanya waktu itu difollow sama account twitter @depanekuk, jadi gue kepoin lah. Kayaknya seru nih, baru buka. Akhirnya gue ngajakin Chigun buat mlipir ke sana. Tempatnya woody gitu, konsepnya kayak saung tapi gak lesehan. Agak lucu juga sih, soalnya nama de panekuk tapi tempatnya tradisional banget.hhehe.. nyampe sana kita langsung milih seat dan liat menu. Waktu itu gue lagi gak pengen makan pancake, lagi pengen yang asin (re: salah fokus), jadi gue pesen spaghetti carbonara. Eh, saus carbonara-nya kosong. Ya akhirnya mesen yang standard, bolognaise. Minumnya avocado float, si Chigun dia mesen pancake cokelat (freakin' choco, kalo gak salah) gitu sama milkshake strawberry.
Gak lama, datenglah pesenan kami tadi. Yang waw banget ya pancakenya Chigun, soalnya full chocolate gitu. Menggoda :D Kalo yang lain mah standard lah ya, include milkshake sama avocado nya. Pokatnya gak pait sih. Spaghetti bolognaise gue ya kayak pada umumnya. Cuma menurut gue bolognaisenya kelewat asem. Secara gue kan gak suka asem, jadi rada kecewa juga. Makanya tadi di awal mesennya carbonara yg creamy gurih, bukan bolognaise yg asem ini. Di atas spaghetti gue dikasi taburan keju, tapi kurang banyak.hahahah.. kalo banyakan lagi, enak tu :p *cheese lovers* Gue gak sempet nyicipin pesenannya si Chigun, lupa.hahah.. Overall, standard lah. Nothing special. Tapi harganya cukup bersahabat.

Ini diaa

Point: 7 (untuk spaghetti sama avocado float)
IDR: lupa (di sini harganya mulai dari 9800-belasan ribu, tapi itu sekitar 2 tahun yg lalu)
Lokasi: Jl. Sekuntum sama Jalan Cemara (Pekanbaru) & Cinere (JakSel)
Open hours:  16.00-23.00 WIB

No comments:

Post a Comment