Thursday, March 19, 2015

Orchard Dessert Palembang



Yang satu ini udah lama ngetrend di Palembang, dari tahun 2014 kemaren kalo gak salah. Di Pku juga udah ada, tapi beda namanya. Jadi ini semacam es krim potong gitu, cuma makannya pake roti tawar. Mirip kayak jajanan pas SD dulu, bedanya yang ini gak cepet melted. Gue baru nyobain ini pas liburan akhir tahun kemaren, di PTC Mall. Standnya nyempil di antara stand-stand kecil yang ada di depan fun world (lupa lantai berapanya). Gue liat ada macem-macem variant rasanya, mulai dari cokelat, durian, taro, cookies’n cream, tutti frutti, dll. Waktu itu gue milih cookies’n cream. Gue perhatiin ada semacem freezer gitu, tempat es krimnya. Jadi mbaknya ngeluarin sebongkah gede es yg dipesen, terus dipotong mengikuti tanda yg ada. Begitu kelar dipotong, es krim ditaruh di atas roti (diapit). Di bawah rotinya dikasi plastik gitu, biar tangan kita gak kotor. Rasanya gimana? Biasa aja sih, rada seret juga makannya. Mungkin karena cookies-nya (re: oreo) itu. Basic es krim nya kan vanilla, too milky jadi eneg dibikinnya. Lumayan lama gue ngabisin seporsi es krim ini. Menurut gue ini gak seenak yg orang bilang sih.hehehe.. Cuma seenggaknya rasa penasaran gue udah terpenuhi :D

Cookies'n cream


Point: Cookies’n cream 6,5
IDR: 15rb
Lokasi: depan Fun World, PTC Mall (Palembang)


No comments:

Post a Comment