Thursday, March 19, 2015

Krushers KFC Coffee

Penasaran sama KFC Coffee yang ada di Arifin Achmad, gue sama Chigun akhirnya nyamperin ke sana. Biasanya, gue mesen kopi-kopian. Tapi siang itu gue ngeliat di papan menunya tulisan “Krushers” lengkap sama gambar yang menggoda, warna-warni gitu. Si Chigun yang maniak cokelat ini mesen menu krushers, yang cookies ‘n cream. Tumben ni anak mesennya gak cokelat2an, gue mesen double chocolate. Habis bayar, terus kita duduk deh. Gak lama minuman yang kita pesen dateng. 

Double Chocolate
 
Kemasannya unik menurut gue. Rasa minuman yang gue pesen kayak susu cokelat dingin gitu cuma ada campuran waffle gitu sama ada oreonya. Waktu itu cukup kental minumannya, rada seret juga terakhiran karena isiannya pada numpuk di bawah.hehehe... Berapa kali ke sana, gue udah cobain yg strawberry banana sama cookies ‘n cream.  Strawberry banananya enak sih, kerasa banget strawberrynya. Tapi gak asem, mungkin karena dicampur banana kali ya? Kalo cookies n’ cream ya kayak susu vanila gitu dicampur sama oreo. Standarlah. Isinya kadang lumayan penuh, kadang lumayan dikit. Biasanya kental, tapi terakhir mesen kelewat cair. Tapi overall, buat minuman yang harganya murah-meriah ya bolehlah. Kemarin gue mau mesen yang strawberry pine lime, eh sayangnya lagi habis. Soalnya dari sekian banyak, itu yang paling waw tampilannya digambar.  Warnanya merah, ijo sama kuning, kayak pelangi gitu >,<  Menu krushers ini ada  5 rasa (kalo gak salah), yaitu strawberry banana, double chocolate, mix berries, cookies ‘n cream, sama strawberry pine lime.

Point: 7,5
IDR: 10rb
Place: 3 area (KFC, KFC Cofee, and Smoking Area)
Facility: Free WIFI (kadang connect, kadang error)
Lokasi: KFC Coffee Jl. Arifin Achmad

No comments:

Post a Comment