Friday, March 20, 2015

Opening Vanhollano di SPBU Rawamangun Pekanbaru



Sesuai planning, sehabis dari tan’s kopitiam kami berniat mampir ke Vanhollano yg baru buka di SPBU Rawamangun. Malem sebelumnya Chigun bilang lagi ada promo gitu di IG. Jadi khusus tanggal 18 Maret’15 diskon 50% (all product,except roti tawar). Terus buat tanggal 19 sama 20 Maret’15, diskonnya 25%. Chigun yg doyan sama roti cokelatnya langsung ngajakinn gue ke sana. Sampe sana, lumayan rame. Banyakan ibu-ibu pada borong. Chigun langsung milih roti cokelat kesukaannya, gue milih donat yg setengah lusin (6buah). Donat yg setengah lusin biasanya seharga 30rb :D Pas ke kasir, ditawarin sama Mas-nya,” gak yg selusin aja Mbak? Harga 36700.” Gue geleng-geleng, karena takut gak kemakan. Pas dihitung, satu donat (enam biji), dua roti cokelat, sama dua air mineral dingin, kenaknya cuma 32rb-an. Gue langsung ngeliat muka Chigun sama ketawa girang. Jarang-jarang euy, biasanya donat aja udah 30rb. Lah ini, udah sebanyak itu cuma 30rb-an, bahagia euyyy. Alhamdulillah pisan lah. Thanks to Vanhollano, sering-sering aja ya! Hahahaha :D

Habis itu kami langsung caw balik ke rumah Chigun, tapi pake acara mampir-mampir dulu. Gue pengen Pasco, yg minuman dingin itu. Tempatnya biasanya ada di depan indomaret. Jadi kami stop di indomaret Jl. Teuku Bey, kebetulan di sebelah pasco ini ada yg jual es krim goreng. Keduanya ini sama-sama UMKM-nya Indomaret. Si Chigun langsung melipir ke kiri (tempat es krim goreng), gue liat-liat pilihan minumannya. Pilihan gue sore itu Police Mocha, gue lupa ini terdiri dari apa aja. Yang gue tau rasanya cokelat gitu sama ada chocochips, tiap  menu ada penjelasan isinya di listnya. Terus si Chigun nawarin mau beliin gue es krim goreng, dasar gue maruk ya gue iya-in juga. Maklum, sejak lahir belum pernah gue nyicip yg namanya es krim goreng :”D Akhirnya kemaren ini kesampean juga, thanks to Chigun deh :*** Gue milih yg isinya es krim cokelat, si Chigun yg Vanila. Kalo gak salah rasanya macem-macem, kayak cokelat, vanila, strawaberry sama duren (rasanya sih ada). Terus ada juga yg isinya tiga eskrim sama dua eskrim. Harganya sama semua, 10rb per porsi.  Di atas es krim gorengnya dikasi susu cokelat sama gula halus. Enak. Es krimnya juga enak, berasa cokelatnya :9


Our next brutality XD
Point: 7-7,5 (untuk semua yg dibeli)
IDR:
Donnat Vanhollano (6 buah): 15rb dari harga normal 30 rb
Roti Meses: 4rb dari harga normal 8rb
Roti Cokelat apa (lupa namanya): 4500 dari 9rb
Pasco, Police Mocha: 7rb (all menu)
Es krim goreng: 10rb per buah
Lokasi:
Vanhollano SPBU Jl. Rawamangun (Pekanbaru)
Es krim goreng& Pasco di Jl. Teuku Bey, Simp. 3 (Pekanbaru)

No comments:

Post a Comment