Friday, March 20, 2015

Chocolate Changer Pekanbaru



Awalnya si Chigun tau ada yg jual beginian itu dari temennya. Doi bilang ada yg jualan minuman cokelat enak deket kampus, katanya cokelat asli gitu. Chigun yg demen banget cokelat ini tak kuasa menahan hasrat nge-cokelatnya. Akhirnya diajaklah gue ke sana. Lokasinya gak jauh dari gerbang Bina Krida (Binkrid), posisinya disebelah kanan jalan. Standnya kecil yg di dominasi warna merah. Di situ ada mesin pendingin cokelatnya, jadi ini cokelat selalu dingin. And also, di sini ada pilihan topping juga. Kalo nambah topping, kena extra charge 2rb. Gue lupa persisnya ada berapa topping, yg gue inget ada chocolate bubble sama milk pudding. Gue udah nyoba yg dua ini. Rasa topping ya kayak topping-topping minuman sejenis. Yg beda itu chocolatenya sendiri. Kayaknya mereka pake bubuk cocoa gitu, soalnya tekstur dan rasanya lain sama yg sachetan (like cadbur*y). Lebih berasa cocoanya, I mean so chocolate. Yg biasa orang jual kan rasanya kayak susu cokelat gitu, yg ini gak. Beda. Sesuai lah sama slogannya, "premium chocolate from 100% of cocoa." Ya buat yg demen cokelat, ini boleh dicoba :)

Chocolate Changer taken by Chigun

Point: 7,8
IDR: 8rb (without topping), add topping 2rb
Lokasi: Jl. Bina Krida, di sebelah kanan gak jauh dari gerbang kampus UR Panam

2 comments:

  1. Sist...blh tw g gmn caranya buka usaha chocolate changer ini? Berapa modalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, maaf banget Mbak Salsa. Saya kurang tau juga nih Mbak. Mungkin Mbak bisa tanya langsung ke twitternya @ChocoChanger Btw, makasih banyak udah visit blog Saya :)

      Delete