Thursday, March 19, 2015

Kopi Baba (Lagi)



 Gak lama sesudah insiden naas (lebay mode on) kemarin, gue sama Chigun makan lagi di sini. Gak kapok, gue mesen yang aneh-aneh lagi. Dan lagi-lagi menu ini katanya favorit juga di sini. Gue mesen sosis floss sama kopi ho tarik. Si Chigun mesen paket apa gitu, ada nasi ayam lada hitam+es teh/coca cola. Kopi ho tarik gue udah jelas enak dong, si sosis ini yang bikin penasaran. 

Our lunch

Gue udah ngiler duluan ngeliat sosis ini sejak pertama kali makan ke sana, yang sama kak Yuni juga. Gue ngiler ngeliat saus kuningnya itu yang gue duga cheesy gitu rasanya. Gue pesen juga akhirnya. Gak lama pesenen kami  pun datang. Lagi-lagi, sendok sama garpunya kelewat unyu. Tampilannya mirip sama lumpia gagal kemaren. Wah, curiga nih gue. Jangan-jangan....... pas dipotong agak keras rupanya sosisnya,  crunchy gitu. Begitu masuk mulut, gue gak ngerti sama rasanya. Harusnya rasa sosis kan ya? Ini gak jelas, gak berasa sosis sama sekali. Gak ada rasa dagingnya sama sekali. Nyesek gue, nyesek. Saus kuningnya itu asem lagi, kayak mustard tapi lebih ke mayonaise gitu rasanya. Tapi asemnya gak sopan. Cocolan ini sosis  cuma  saus sambel sama saus tomat botol yang ditarok diwadah kecil gitu. Lagi-lagi mengecewakan. Menu yang ada di top list, tapi gak senikmat yang dibayangkan. Ini yang namanya sudah jatuh tertimpa tangga kali ya :”)  Gue sempet nyicipin saus lada hitamnya si Chigun, agak aneh rasanya. Untuk lada hitam, kelewat manis. Tapi si Chigun sih anteng-anteng aja, enak aja kata dia. Ayamnya mirip kayak kari ayam juga, digoreng pake tepung terus ada sambel kentang, kerupuk sama semangkuk sup. Yang ini not bad lah dibanding yang gue pesen.


Point:
Sosis Floss: 3
Kopi Ho Tarik: 7,5
IDR: Sosis Floss 18rb (kalo gak salah) sama Kopi Ho Tarik 18rb
Lokasi: Mall SKA, lt.1
NB: ada menu paket gitu di bagian belakang  list menu, tapi Sabtu-Minggu gak berlaku.
 

No comments:

Post a Comment