Thursday, March 19, 2015

Nyobain Kopi Baba



Ceritanya kak Yuni (kakaknya Chigun) baru ultah, jadi doi mau traktirin kami berdua para ABG kece *kenatimpuk* Jadi kita mutusin buat caw ke SKA, keliatan lah satu tempat makan yg udah dari kapan gue sama Chigun sering liatin (re: penasaran). Pucuk cinta ulam pun tiba, kak Yuni rupanya juga penasaran. Akhirnya kita pun nyobain ke sana. Interiornya unik, vintage gimana gitu. So woody. Banyak foto atau gambar-gambar jadoel gitu. Di sini smoking area terpisah kok, jadi nyaman buat yg gak ngerokok :) Mbak-mbak waitress nya juga ramah sama kooperatif, pas ditanya doi bisa jelasin menu-menunya. Pas liat menu, ada macem-macem pilihan. Mulai dari mie-mie, nasi, snack, kopi-kopian, teh, juice, sampe menu vegie (buat vegetarian) juga ada. Lumayan lama mikir, akhirnya pilihan kita jatuh pada Nasi Kari Ayam Baba dan Nasi Goreng. Minumnya Kopi HO, Kopi Ho Tarik sama cokelat apa gitu, lupa. Begitu pesenan dateng, perut yg tadinya udah laper jadi makin laper. Tampilan pesenen gue (nasi kari ayam baba) emang menggugah selera banget. Pertamanya nyicipin kuah karinya, endessssssss. Kari banget rasanya. Ayam nya itu dipotong dadu gitu, sama kayaknya digoreng pake tepung. Terus ada sambel kentangnya yang gak kalah enaknya, gue suka! Kerupuknya juga unik, beda gitu dari biasanya. Jadul, udah jarang liat kerupuk kayak gitu. Nasinya ini dilengkapi sama semangkuk sup hangat yang rasanya gak kalah enak. Ya namanya juga gue doyan sup, nyaris semua sup ya enak banget dilidah gue :D Kuah sup itu yg menentukan kenikmatan sebuah sup menurut gue. Nah, sup nya kopi baba ini memenuhi kriteria enaknya gue tadi (banyak gaya banget yakkk). Minumnya gimana? Enak. Kebetulan mesennya yang dingin, but also available yg hot kok. Kopinya agak pait dikit, tapi so far bolehlah. Yang paling endes ya Kopi Ho Tarik nya kak Yuni. Kopi Ho nya dicampur susu gitu, terus ditarik-tarik sampe melar #eh :D Gue sempet nyicipin nasgornya  chigun, rasanya biasa banget. Doi juga kayaknya nyesel mesen itu, kesiann.hahhaha.. Overall, menu yg gue pesen endesss. Makasih banyakkkk kak Yuni :***

Pesenan kite
Point:
Nasi Kari Ayam Baba: 8
Kopi Ho: 7
IDR: Nasi Ayam Kari Baba 27rb sama Kopi Ho 18rb, kalo gak salah


Facility: No WIFI, smoking area (ada)
Lokasi: Mall SKA depan grapari Telkomsel, lt. 1

No comments:

Post a Comment