Tuesday, December 22, 2015

Happy Meal (McD Palembang)

Siang itu gue jemput adek gue si Rio pulang sekolah. Kebetulan hari itu doi pulang cepet, jadi gue ajak Rio melipir ke McD yg di Jensoed. Dan emang dari satu hari sebelumnya gue ama Rio udah ngerencanain mau ke sana. Lagian udah lama juga rasanya gue gak quality time bareng si krucil yang satu ini. Kami sampe sana pas banget jam makan siang. Rio kalo ke McD gak lain dan gak bukan menu favoritnya ya Happy Meal, karena ada bonus mainannya :)))) Bonus mainan bulan ini tu Snoopy and Charlie Brown (The Peanuts Movie). Rio udah punya beberapa dari karakter yang ada, pas kami ke sana kemarin kebetulan yang ada nomer 9 (Snoopy naik di atas kandang merahnya). Yaudah, si Rio mah iya aja yang penting dapet mainan :D

Ini dia bonus Happy Meal bulan ini  (Source: McD Indonesia)


Ini Rio main ama mainan barunya :)))


Jadi Rio pilih Happy Meal Chicken (1 ayam+1 nasi+1 reg drink+1 mainan Happy Meal), gue kebetulan siang itu lagi gak laper jadi cuma mesen Chicken Snack Wrap ama Iced Coffee Float. Totalnya pesenan siang itu 59rb (include tax).

Happy Meal Chicken (Source: McD Indonesia)

Chicken Snack Wrap (Source: McD Indonesia)

Iced Coffee Float

Berhubung kemarin ini lupa moto, jadi tak ambil foto pesenan kami dari official websitenya langsung hehehe... Untuk Happy Meal Chicken, ayamnya paha sama minumnya milo dingin. Porsinya pas lah buat anak-anak atau buat yang lagi diet :p Chicken Snack Wrap gue isinya semacam nugget ayam yg agak gede terus dibagi dua gitu. Nuggetnya dibungkus ama tortilla, didalemnya dikasi selada ama mayonaise. Sizenya snack ini gak terlalu gede, kalo cuma buat nyemil-nyemil aja sih bolehlah. Tapi kalo lagi laper, ya kurang banget sih hahahha... Menurut gue rasa ini makanan rada berubah dibanding awal-awal keluar dulu. Dan kalo gak salah menu ini sempet ilang dari peredaran. Next, Iced Coffee Floatnya itu premium roast coffee yang dicampur ama float (es krim vanilla), yang menurut gue rasanya ngeblend banget. Kopinya itu kerasa banget dan ada pahit-pahitnya gitu, tapi tetep enak dan es krimnya juga gak bikin eneg. Rasanya enakkkk menurut gue :9
 
Pas Rio kelar makan, gue tanyain ada mau pesen lagi apa gak? Es krim? Kebetulan tadi gue liat ada McFlurry baru edisi The Peanuts, yg available dalam dua varian rasa (tapi gue gak merhatiin rasa apa aja). Terus dengan malu-malu si Rio nanya "boleh Kak?" Gue langsung jawab "Ya bolehlah, kalo mau pesen makan lagi juga gpp. Tapi berani gak pesen sendiri? Liat aja di papan menunya Rio mau pesen yang mana. Kakak liatin dari sini." Si Rio sambil cengengesan jawab berani, walhasil dia pesen sendiri es krimnya. Ternyata, es krim McFlurry yg edisi The Peanuts-nya habis jadi Rio pesen yang lain. Dia pesen yang McFlurry Oreo.

McFlurry Oreo (Source: McD Indonedia)

 McFlurry Oreo ini es krim vanilla yg ditaburi sama Oreo yang udah diancurin (kayak bubuk) gitu. Rasanya milky dan porsinya pas lah menurut gue, gak kebanyakan atau kedikitan. Kalo si Rio mah doyan banget sama es krim-es krim McFlurry-nya McD hihihihi

Here's some pictures of my lilbro, Rio ;)



Point:
Chicken Snack Wrap: 6,5
Iced Coffee Float: 9
Happy Meal Chicken: 8,5 (kata Rio)
McFlurry Oreo: 7 
IDR: Chicken Snack Wrap 11rb, Iced Coffee Float 13rb, Happy Meal 29rb dan McFlurry Oreo 10rb
Fasilitas: Playing arena for kids
Alamat: Jl. Jenderal Soedirman No. 149/9, samping Hotel Anugerah dan Jl. R. Soekamto (depan PTC Mall) - Palembang
NB: Chicken Snack Wrap itu baru ada jam 11 siang, beberapa menu kayak McChicken, McNugget dll juga gitu. Yang ada pagi-pagi ya breakfast menu ama ayam, nasi, french fries.



No comments:

Post a Comment