Friday, December 18, 2015

Sensasi Delight Pizza Hut (Pekanbaru)

Waktu itu gue lagi ngemall (lagaknyeee) ama Chigun. Terus gak kerasa udah siang dan kami berdua mulai laper. Bingung mau makan apa, akhirnya kami mutusin buat maksi di PH. Kebetulan gue baru liat promo sensasdi delight yang waktu itu lagi getol-getolnya di fb gua. Jadinya kami cobalah paket sensasi delight ini. Ada tersedia dua pilihan, yaitu delight basic dan delight sensasi. Paket delight basic masing-masing 35rb (sesudah pajak), kalo yang sensasi 45rb (sesudah pajak). Bedanya, kalo sensasi kita bisa pake pinggiran sama pilihan minumannya lebih banyak. Paket sensasi delight ini terdiri dari dua hidangan utama (delight personal pan pizza/delight pasta/delight nasi), satu hidangan pembuka (delight beef bruschetta/delight chicken bruschetta/delight garlic bread) dan dua minuman. Waktu itu kami milih delight sensasi dan berhubung Chigun gak doyan pizza ama pasta ,jadi dia pesen delight nasi. Gue mesen personal pan pizza BBQ Chicken (sosis ayam, jamur, spaghetti bumbu italia, keju mozarella, dan saus barbekyu) dengan pinggiran Crown Crust (nugget+keju) dan Chigun mesen delight nasi BBQ Tofu Roll (campuran ikan, udang, ayam cincang dibalut kulit tahu dengan saus barbekyu di atasnya). Untuk hidangan pembuka kami milih delight chicken bruschetta dan minumnya cream mango. Kami nunggu sekitar 17 menit sampe menu pesanan dateng.
Our lunch menu
Delight Nasi BBQ Tofu Roll

Delight Pan Personal Pizza BBQ Chicken


Cream Mango
Delight Chicken Bruschetta

Begitu pesenan dateng, gue ama Chigun langsung melahap pesenan yang ada. Pizza gue rasanya enakkkkkkk banget. Awalnya gue pikir personal pan pizza ini gak cukup buat gue, tapi nyatanya gue kekenyangan hahahha :))) Ini pizza topping ama pinggirannya emang TOP banget, bumbu spaghettinya berasa banget&also the cheese :9 Chicken Bruschettanya juga enak, sosis ayamnya ngeblend cakep ama mayonaisenya. Perfecto! Cream Mangonya juga seger dan manisnya pas, gak bikin eneg, Saking enaknya, segelas kecil itu kurang hahaha Gue juga nyobain Nasi BBQ Tofu Roll-nya Chigun, endesssss pisan euy. Tofu-nya lembut dan bumbunya berasa banget. Chigun juga puas banget ama pesenannya. Alhamdulillah ^^ Kami juga pernah nyobain paket yang delight basic, waktu itu gue mesen personal pan pizza Mayo Chicken Stick (stik ayam, fussili, keju mozarella, saus mayonaise, paprika dan daun bawang) dan Chigun mesen delight pasta Spaghetti Chick-Pep (tumisan sosis ayam, kacang polong dalam bumbu lada hitam). Pizza gue too dry, fussilinya kering banget dan rasa topingnya kurang jelas. Kalo spaghetii si Chigun sih fine-fine aja. Minumnya waktu itu gue pesen watermelon-orange dan Chigun mesen orange. Minuman gue juga biasa aja, kombinasi semangka ama jeruk ternyata gak enak. Orange si Chigun sih standard ya. Overall, gue prefer milih Delight Sensasi dibanding yang Basic.

Point:
Personal Pan Pizza BBQ Chicken 10
Delight Nasi  BBQ Tofu Roll 10
Delight Chicken Bruschetta 7
Cream Mango 9
IDR: Delight Basic (35rb, after tax) dan Delight Sensasi (45rb, after tax) - paket ini terdiri dari dua hidangan utama, satu hidangan pembuka dan dua minuman
Alamat: Mall SKA, Mall Ciputra, Jl. Jenderal Sudirman

No comments:

Post a Comment