Wednesday, October 26, 2016

Crispy One Chicken (COC)

Tau tempat ini udah sejak tahun kemarin, tapi baru bisa nyoba pas 17 Agustus kemarin. Kelar makan di toko sebelah, gue ngajakin Ekky sama konconya melipir ke sini. Tempatnya di depan Palembang Indah Mall (PIM). Gue mesen Chicken Cheese Melt yg large, terus mocha float, milo dinosaur sama strawberry float. Kami disuruh nunggu bentar dan pesenan ntar dianter ke table. Jadi sambil nunggu, kami duduk-duduk nonton tv. Oiya, disini disediain macem-macem mainan yg bisa dimainin gratis (kayak xbox, uno, dll). Di sini juga ada free Wi-Fi. Tempatnya lumayan cozy dan adem, desainnya didominasi warnya merah sama putih.

Interior COC (Photos sources: FB COC)
Gak lama minuman sama chicken gue tadi dateng. Kebetulan chicken cheese melt-nya gue bungkus untuk adek gue, Rio, yg di rumah. Cuma gue cium baunya menggoda banget, minta dieksekusi ditempat kayaknya hahaha.. Aroma cheesenya berasa banget, harum, bikin laper lagi. ayamnya ini kayak sh*hl*n punya, jadi ayam digoreng tipis-tipis terus dibumbuin (seaweed, bbq, cheese, pepper, dll). Nah yg gue pesen ini varian baru, jadi di atasnya dikasi saus keju gitu.
Chicken Cheese Melt (Photo source: FB COC)
Mocha float gue juga enak, rasanya mirip sama yg disebelah, tapi ice cream vanillanya lebih berasa dan lebih banyak. yg strawberry float itu fanta dikasi ice cream vanila, enak juga. kalo yg milo dinosaur itu milo yg di atasnya dikasi ice cream vanilla dan taburan milo, rasanya gue gak tau karena gak nyicipin tapi katanya enak-enak aja.
Aneka Float (Photo source: FB COC)


Mocha Float (Photo source: FB COC)
Oiya, waktu itu karena lagi 17-an, jadi ada diskon 17% tiap transaksi. Walhasil gue juga dapet potongan harga, yg chicken cheese melt large itu harga normalnya 36k jadi 25k :D Setelah didiskon, total pesenan gue jadi 66k. Lumayan hehehe.. Oiya, di sini parkirnya free ya khusus pelanggan COC.

NB: di rumah, rio nawarin gue buat nyicipin chickennya itu. Kata dia enak banget, jadi gue cicip satu. Diliat dari bentuknya, saos kejunya tadi udah ilang (kayaknya meresap ke chicken-nya), pas dimakan rasa kejunya masih ada. Cuma menurut gue enakan makan di tempat, pas masih panas, jadi cheesenya emang lagi melt-nya banget. Dan mungkin juga lebih merata kenanya, gak kayak kalo dibungkus (kena atasnya aja). Chicken masih crunchy, ya Rio suka lah pokoknya :D Here's the menu:
Menu (Photo source: FB COC)

Paket Hemat (Photo source: FB COC)


Score:
Chicken Cheese Melt: 7.5/10
Mocha Float: 8/10
Strawberry Float: 7/10
Milo Dinosaur: 7.5/10

Price:
Chicken Cheese Melt (large): 36k
Mocha Float: 18k
Milo Dinosaur: 18k
Strawberry Float: 12k

Facility:
AC: Available
Wi-Fi: Available
Free games
Free parking



Address:
Jl Letkol Iskandar No 32A Palembang (depan PIM)
Open Hours:
Senin-Minggu : 10.00-21.00 WIB
Contact to order:
📞 0878 9779 0808 (Delivery)
BBM : 7F863338 / 58EBF532 (NEW) 
SocMed:
Facebook (https://www.facebook.com/Crispyonechicken/)
Instagram (https://www.instagram.com/crispyonechicken/)

No comments:

Post a Comment